Home

Senin, 30 November 2009

Jorge LorenZo . . . Brand Ambassador New Jupiter Z

0 komentar
Sah-sah saja bila sebuah pabrikan motor sampai mendatangkan highest level Brand ambassador nya untuk menolong promosi penjualan produknya. Nah setelah era Valentino Rossi yang cukup sukses secara signifikan mendongkrak penjualan Jupiter MX ditahun 2009, Nah tahun 2010 nanti Pabrikan Yamaha berikhtiar untuk menggunakan aura seorang Jorge Lorenzo . . . Runer Up MotoGP 2009 sebagai semacam “brand Ambasador” Marketing New Jupiter Z.

Aura ikhtiar Jorge sebagai mercusuar marketing New Jupiter Z yang secara resmi baru mulai dirilis Hari ini, sebenarnya sudah mulai terasa hangat Ahad siang kemarin . . . ketika dengan asiknya ia meliukkan motor baru yang memiliki basis mesin sama dengan varian Vega ZR ini di setiap tikungan sirkuit kart sentul kemarin. Yamaha pastilah menaruh harapan besar dibalik penampakan sosok X-Fuera di atas jok Jupiter Z Biru yang bahkan sempat coba-coba kneedown disebuah tikungan.


Salah satu mind set yang segera nempel adalah . . . “wah niy motor pernah dicoba sama Lorenzo lho” he he he he he belum pernahkan Honda Blade Repsol edition dinaiki sama Pedrosa atau Shogun SP dinaiki oleh Vermeulen? Bener-bener usaha yang extraordinary bagi Pabrikan yang satu ini. Memang sih costnya nggak kecil, tapi ini menunjukan bahwa Yamaha cukup siap untuk menghadapi era berdarah-darahnya persaingan penjualan motor bebek di tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar